Wisata Alam Kolam Renang Tirta Endah Pamijahan Bogor --> Skip to main content

Wisata Alam Kolam Renang Tirta Endah Pamijahan Bogor


BOGOR BARAT - PAMIJAHAN
Terdapat sebuah kolah renang yang harus kalian coba yaitu "TIRTA ENDAH", karena kolam renang satu ini patut kalian rasanya deangan kesegaran air langsung dari pegunungan salak, sensasi renang di kolam reang ini sangat sejuk dan Dingin. 

Perpaduan berbagai wahana seperti waterboom, waterpark/taman bermain bagi anak-anak Anda, kolam khusus muslimah, kolam khusus anak-anak, kolam khusus dewasa yang menjadikan suasana back to nature dapat dirasakan langsung.

LOKASI

Kolam Renang TIRTA ENDAH Pamijahan Bogor beralamat di Jalan Raya Gunung Salak, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pamijahan Bogor, sebelah Barat Kabupaten Bogor, jarak tempuhnya kurang lebih 40 Km dari Kota Bogor.
Kawasan ini terletak diketinggian 2.211 meter dpl ini oleh Pemerintah Kabupaten Bogor menjadi alternatif objek wisata Puncak. .Pintu masuk lokasi kawasan wisata itu bisa melalui dua jalur, yang masing-masing lewat Desa Cibatok, Kecamatan Cibungbulang serta Desa Cikampak, Kecamatan Ciampea. Kendaraan dapat bebas masuk lokasi dari dua jalur tersebut dan kondisi jalan cukup baik dilalui.

MAPS : https://goo.gl/maps/TcySZehJPuk


BACA JUGA : WISATA CURUG CIGAMEA

Jarak tempuh dari Bogor, Anda bisa melewati arah barat dengan Jalan Raya Dramaga ke Ciampea Bogor. Sedangkan dari kawasan Parung dapat melalui Jalan Raya Parung menuju Jalan Raya Ciampea Bogor. Jalur-jalur ini bebas kemacetan arus lalu lintas, sehingga tepat dijadikan alternatif wisata bagi kerabat maupun keluarga Anda.


TIKET MASUK

Tiket masuk untuk tirta endah sangat terjangkau.
25.000/orang dan parkir 5000/motor, parkir mobil tersedia. perticket biasanya sudah termasuk bonus Kopi.



Fasilitas lumayan lengkap

dari segi mushalla, Kamar mandi, Tempat makan ada, gazebo, view photo banyak, Parkiran motor dan mobil Dan Lainnya.

#VLOG AIRTERJUN DAN TIRTA ENDAH
Jangan Lupa Like and Subscibe ya guys.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments